Epic Conquest Mod Apk V1.0 [Unlimited Money]

FAST DOWNLOADads
Download
 Tantang diri Anda dalam RPG Action Action yang menarik dan serba cepat ini dengan pertaru Epic Conquest Mod APK v1.0 [Unlimited Money]Download Game Epic Conquest Mod APK v1.0 [Unlimited Money] - Tantang diri Anda dalam RPG Action Action yang menarik dan serba cepat ini dengan pertarungan sengit! Pilih di antara dua abjad yang sanggup dimainkan dengan permainan drama yang berbeda, dan selamatkan dunia dari kehancuran!

Epic Conquest mengikuti tradisi dasar hukum ARPG yang tidak memakai fitur "auto-play", sehingga akan membiarkan pemain benar-benar mengalami rasa permainan yang sebetulnya dengan perjuangan ibarat permainan tradisional.
Permainan tidak memakai konsep "bayar untuk menang", jadi pemain dimungkinkan untuk mengalami setiap konten dalam game hanya dengan bermain lebih banyak. Sumber daya ibarat mata uang premium sanggup dikumpulkan dari drop monster, kotak hadiah, kehadiran harian, dan banyak lagi. Membayar pemain hanya bisa mencapai sesuatu dengan lebih cepat, namun hasil balasannya akan sama.

Epic Conquest yakni permainan offline, berarti Anda sanggup bermain di mana saja tanpa koneksi internet, kecuali kalau Anda ingin membeli IAP, klaim prizebox (akses internet ke server waktu diperlukan), atau menonton Video Hadiah.

Cerita ditempatkan di dunia fantasi yang rupanya diserbu oleh setan melalui portal dimensional. Invasi iblis memimpin semua kerajaan untuk bersatu sebagai satu - Aliansi, untuk melawan kekuatan iblis dan membawa kembali ketenangan. Bertahun-tahun telah berlalu, setengah berkembang biak antara insan dan iblis tak terelakkan. Mereka yang setengah berkembang biak - disebut "Penyihir", diburu oleh Aliansi alasannya mereka melihat para penyihir sebagai bahaya besar bagi umat manusia.

Anda akan bermain sebagai Alaster, The Royal Knight yang memakai pertarungan jarak akrab dengan kemampuan bertahan dan melawan yang hebat. Dan Edna, The Flame Witch yang memakai serangan jarak jauh dengan kemampuan berapi-api. Masing-masing mempunyai kepribadian unik mereka sendiri yang sanggup Anda temukan sepanjang perjalanan mereka.

Screenshots :


 Tantang diri Anda dalam RPG Action Action yang menarik dan serba cepat ini dengan pertaru Epic Conquest Mod APK v1.0 [Unlimited Money]

Info Game :

  • Nama : Epic Conquest 
  • Versi : 1.0
  • Ukuran : 45.36 MB
  • Genre : RPG
  • Mod : Ya

Link Game :

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post