Stick Fight 2 Mod Apk V1.1 [Unlimited Money]

FAST DOWNLOADads
Download
 gelombang demi gelombang mencoba memakainya Stick Fight 2 Mod Apk v1.1 [Unlimited Money]Download Game Stick Fight 2 Mod Apk v1.1 [Unlimited Money] - Gerombolan stickman, gelombang demi gelombang mencoba memakainya, menunggu kesalahan pertama Anda. Anda sebagai tongkat pilihan orang harus tanpa berpikir memukuli mereka. Tidak ada yang tahu mengapa Anda terpilih, atau siapa pun tahu mengapa orang idiot ini berlari ke arah Anda, hanya untuk ditendang di bab sensitif mereka.

Anda mempunyai banyak sekali macam senjata untuk dipilih dari gudang senjata Anda dan mereka siap beraksi. Mengalahkan mereka tidak masuk logika untuk membuka lebih banyak dan meningkatkan. Sesuaikan stickman Anda dengan gaya Anda dengan banyak kulit, topi, gelang dan senjata.
Uji kemampuan Anda dalam mode bertahan hidup yang baru. Orang-orang tongkat ini tidak pernah bosan disayat, dihancurkan atau digiling oleh Anda. Percayalah mereka akan terus berjalan pada Anda. Pada simpulan setiap pemain terbaik setiap hari akan mendapat penghargaan khusus sesuai dengan posisi mereka di papan peringkat.

Sistem duel gres menunjukkan sistem agresi penjaruman peringkat dimana Anda sanggup menguji kemampuan Anda dalam mengalahkan orang yang berlari ke arah Anda. Pada simpulan setiap ahad yang terbaik dari yang terbaik akan dihargai dengan barang spesial.

Screenshot :


 gelombang demi gelombang mencoba memakainya Stick Fight 2 Mod Apk v1.1 [Unlimited Money]
 gelombang demi gelombang mencoba memakainya Stick Fight 2 Mod Apk v1.1 [Unlimited Money]

Info Game :

  • Nama : Stick Fight 2
  • Versi : 1.1
  • Ukuran : 34.9 MB
  • Internet : Tidak
  • Genre : Laga

Link Game :

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post