Apk Fb Lite All Version Mod Gratis Terbaru Paling Top

FAST DOWNLOADads
Download
Pasti sangat membosankan ketika Anda tidak sanggup menonton video di YouTube alasannya tidak ada koneksi data, bukan? Namun jangan khawatir, Anda masih sanggup menonton hiburan Anda dengan mengunduh video terlebih dahulu memakai TubeMate 3.1 (1053) APK 2018 versi terbaru. Dengan YouTube Downloader ini, Anda sanggup mengunduh video dari YouTube ke perangkat Android Anda sehingga Anda sanggup menontonnya nanti.
TubeMate Apk Terbaru
Selain itu, Anda juga sanggup menyandikan audio dari video untuk menciptakan MP3 memakai aplikasi yang sama. Ini terang merupakan aplikasi yang luar biasa, terutama bila Anda ingin mempunyai salinan video lokal tanpa perlu khawatir untuk terhubung ke jaringan data apa pun terlebih dahulu.

Informasi File TubeMate
Pengembang : Devian Studio
Versi : 3.1 (1053)
Ukuran file : 9 MB
Diunggah : 28 April 2018
Persyaratan : Android 4.0.3 dan lebih tinggi

Tidak ibarat aplikasi serupa lainnya,Tubemate YouTube Downloader benar-benar sanggup mengunduh video dari YouTube di smartphone Anda. Dan dengan antarmuka yang ibarat dengan YouTube yang sebenarnya, kemungkinan besar Anda akan tahu aplikasi ini gampang digunakan. Meski begitu, ketika Anda menonton video apa pun yang Anda suka, antarmuka akan memberi Anda pilihan untuk mengunduhnya. Mudah, sederhana, dan User Friendly.

Setelah file APK TubeMate didownload, instalasi akan mengambil metode yang sedikit berbeda yang akan dijelaskan nanti.
Meskipun benar bahwa aplikasi ini yakni aplikasi yang sangat elok yang memungkinkan Anda menikmati kesenangan tanpa batas sambil menonton video favorit Anda dari YouTube, bahkan ketika Anda tidak terhubung ke koneksi internet apa pun. Namun, ada beberapa Kelebihan dan kelemahan yang dibawa oleh video yang diunduh ini juga.

Kelebihan :
  • Aplikasi ini yakni satu-satunya aplikasi untuk sistem operasi Android yang benar-benar sanggup mengunduh video dari YouTube di perangkat Smarphone Anda.
  • Dengan antarmuka yang ibarat dengan YouTube, Anda juga sanggup menelusuri video dengan gampang ibarat ketika Anda melakukannya melalui aplikasi YouTube resmi.
  • Ada beberapa koneksi yang tersedia bagi Anda untuk mengunduh video lebih cepat.
  • Anda mempunyai opsi untuk menjeda dan melanjutkan unduhan Anda kapan saja.
  • Ada banyak sekali pilihan untuk resolusi video yang sanggup Anda pilih. Ini tidak hanya mendukung 240p dan 360p, tetapi juga 1080p definisi tinggi, dikombinasikan dengan aplikasi lain berjulukan MP3 Media Converter.
  • Meskipun sebagian besar dikenal sebagai aplikasi yang memungkinkan pengguna mengunduh video dari YouTube, Anda juga sanggup mengunduh dari situs lain, ibarat Dailymotion dan Vimeo.
  • Ada bab terpisah di mana Anda sanggup menyimpan rekaman semua video yang diunduh dan mengunduh.

Kekurangan :
  • Meski begitu, tidak semua video sanggup diunduh, yang sangat disayangkan, pasti.
  • Seperti yang telah kami utarakan di atas, Anda hanya sanggup mengunduh video definisi tinggi dengan proteksi alasannya memerlukan pengonversi media MP3 juga untuk menuntaskan kiprah ini.
  • Sayangnya, banyak pengguna mengeluh wacana bagaimana aplikasi ini sering Loading/ Lags, artinya aplikasi ini tidak stabil.
  • Saat mengunduh video, paling baik untuk Anda ketika Anda berada di jaringan yang lebih baik (Wi-Fi lebih disukai), alasannya sangat sulit bagi pengguna untuk mengunduh ketika mereka berada di jaringan 2G.

Cara Memasang Tubemate untuk Android
Berikut langkah-langkah yang diharapkan untuk menginstal Tubemate di perangkat Android Anda.
Pastikan bahwa APK sudah didownload.
Buka sajian Pengaturan di perangkat Anda, kemudian buka tab Keamanan. Temukan opsi Sumber Tidak Dikenal.
Ada tombol di sebelah opsi Sumber Tidak Dikenal; matikan dan itu akan menyala. Dengan mengaktifkan tombol, ini berarti Anda mengizinkan aplikasi apa pun yang didownload dari luar Play Store untuk dipasang di perangkat Android Anda.
Buka lokasi kawasan APK yang sudah Anda unduh dan disimpan. Atau, cukup membukanya dari sajian Unduhan. Ketuk file untuk menjalankan pengaturan.
Setujui izin yang diminta aplikasi, kemudian instal file APK.
Tunggu sampai unduhan selesai sehingga Anda alhasil sanggup menonton film,Hiburan dan program TV pribadi dari perangkat Android Anda Melalui TubeMate.

Bagaimana Cara Menggunakan Apk Tubemate?
Sebenarnya, ada alasan mengapa aplikasi Tubemate mempunyai antarmuka yang ibarat dengan aplikasi seluler YouTube resmi. Itu alasannya aplikasi unduhan video ini untuk perangkat Android mengakses YouTube. Saat Anda menentukan video untuk diunduh, Anda akan diberikan dua opsi: untuk menonton atau mengunduh video. Dan alasannya Anda memakai aplikasi ini di sini untuk mengunduh, cukup klik tanda panah hijau yang ada di bab bawah layar Anda. Kemudian, Anda akan menemukan pop-up, yang memperlihatkan dua opsi: Download dan Tonton.

Meskipun memungkinkan Anda mengunduh video dengan kualitas apa pun, itu bahwasanya tergantung pada sumber video. Selain itu, ada juga opsi pengaliran yang berbeda yang serupa dengan apa yang diberikan kepada Anda ketika Anda mengunduh video apa pun. Semua video yang diunduh memakai aplikasi ini disimpan dalam format MP4, yang sanggup ditemukan di folder Video default.
Anda juga sanggup mengunduh MP3 dari video memakai Tubemate.

Perhatikan bahwa kualitas audio kemungkinan besar berbeda, tergantung pada kualitas video aslinya. Meski begitu, kualitas audio yang diunduh dari aplikasi ini mungkin lebih rendah dari yang diharapkan, meskipun masih sanggup didengarkan. File MP3 yang diunduh memakai aplikasi ini disimpan dalam folder MP3 di perangkat Anda.

Secara umum, selalu gampang dan sederhana untuk menyimpan dan mengunduh video dari YouTube memakai aplikasi ini. Pilihan kualitas video tersedia secara luas, sehingga Anda sanggup dengan bebas menentukan yang mana yang ingin disimpan di perangkat Anda, termasuk video berkualitas tinggi. Dan meskipun kualitas audio lebih ibarat streaming previews, ini akan cukup bila Anda hanya ingin mengambil sampel klip audio.

Download TubeMate Apk Versi Terbaru
TubeMate 3.1 APK (Official build version and Safe)
Details of TubeMate 3.1.9:
Developer : Devian Studio
Version : 3.1
File size : 8 MB
Updated : September 10, 2018
Requirement : Android 4.0.3 and up+
MD5: 03f6f10afd257e023288d079e3035955
Patch 3.1.9 (1087) Sudah Dirilis.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post