Garena Free Fire Apk V1.25.3 Versi Terbaru

FAST DOWNLOADads
Download
LAST DAY ON EARTH: SURVIVAL

Ukuran: 159,22 MB
Dikembangkan: Kefir!
Versi: 1.11.3
Tanggal diperbarui: 28 Desember 2018
Bahasa: Multi bahasa
Membutuhkan Android: 4.1 dan lebih tinggi

DESKRIPSI:
Last Day On Earth - Bertahan hidup ialah permainan agresi penyintas zombie-pemain multi-pemain yang menyenangkan di mana semua orang yang selamat mempunyai tujuan: tetap hidup dan dapatkan sejauh mungkin ketika menembak zombie. Tidak ada kawasan untuk persekutuan, cinta atau empati. Pandemi liar telah mengubah dunia menjadi kawasan yang berbahaya. Di dunia pasca-apokaliptik yang diserang oleh zombie, Anda sanggup mengambarkan siapa Anda.

Anda jauh dari orang lain melawan pemain yang berbeda dan banyak zombie dalam sistem penembak RPG ini dan bertahan hidup tersiksa oleh zombie. Pembunuh zombie dan musuh yang berbeda untuk melaksanakan hal yang benar di dunia tragedi pasca-nabi ini atau mereka akan membunuhmu.

Last Day On Earth - Bertahan Hidup Anda harus meningkatkan keterampilan kunci Anda dan menciptakan senjata mematikan melawan jenazah hidup dan musuh. Pilih tujuan yang licik dan bunuh zombie atau paksa pemicunya terhadap makhluk dari bulu liar untuk mendapat makanan. Ini mendaftar akomodasi tentara dan kamp bertahan untuk menemukan aset paling signifikan dan senjata berbahaya, dan menuntaskan semuanya. Hindari strip zombie dan menembak secara adiktif semua orang mati.

Last Day On Earth: telah dibentuk dan diperbarui oleh studio Kefir! pada tanggal 28 Desember 2018, ketika ini sedang dalam versi 1.11.3 kompatibel dengan Android 4.1 dan lebih tinggi dan cocok untuk bawah umur dari usia 13 tahun, mempunyai skor 4,5 di google play dan Anda sanggup mengunduh apk dan data yang benar-benar gratis di sini di situs web favorit Anda .

CARA BERMAIN GAME LAST DAY ON EARTH: SURVIVAL 1.11.3
Lebih banyak kekuatan, lebih banyak pintu terbuka dan tembakan yang lebih luar biasa yang tidak akan Anda lakukan hari ini, bersama semua orang lainnya. Tembak jenazah hidup dengan pemain yang berbeda: ini ialah metodologi perang yang layak di penembak zombie gratis ini. Tidak terlalu menuntut untuk bertahan hidup di dunia yang penuh tragedi pasca-nabi ini dan menembak jenazah hidup bersama dengan para penyintas yang berbeda, jadi kini Anda sanggup bergabung dengan keluarga dan menembak zombie sebanyak yang Anda bisa.

Gunakan pembicaraan. Data ialah aset terpenting kedua sesudah kehidupan di seluruh dunia ini yang menghancurkan kesenangan. Bekerja bersama dan tembak zombie, atau serang, kosongkan domain gres dan pindahkan bab luar zombie.

Makhluk liar, mengidam, haus dan cuek sanggup mengeksekusi Anda lebih cepat dari kerumunan jenazah hidup. Dunia telah menjadi kawasan yang licik di mana kontaminasi siksaan menyebar dengan cepat. Dalam penyimpangan RPG zombie pasca-nabi tragedi hidup ini, kemungkinan akan menghasilkan lebih banyak senjata mematikan, membunuh zombie dan mencoba untuk bertahan hidup.

Pada tahun 2027 sebuah episode abses gelap membersihkan sebagian besar dari total populasi. Bahaya alam yang diciptakan oleh angkatan bersenjata melarikan diri dari pembagi akomodasi penyelidikan misteri. Infeksi yang berbahaya dikenal sebagai siksaan polusi yang merusak. Kemudian, pandemi jenis siksaan lain mengambil 80% dari populasi. Kehidupan individu hilang, namun pandemi mengubah mereka menjadi banyak jenazah hidup mati.

SEJARAH ZOMBIE LAST DAY ON EARTH MOD:
Bagaimanapun, angkatan bersenjata zombie bukanlah duduk kasus yang paling serius; Banyak orang yang selamat dari abses menarik pelatuk pada punggungnya yang terpisah. Lanjutkan dengan sendirian atau berkolaborasi dengan mitra, dan bergabung dengan grup untuk membunuh zombie bersama. Anda menentukan alamat Anda dan menyerang bab pinggiran zombie dalam putaran teknik ini dan bertahan hidup sebelum zombie dari dunia yang penuh bencana.

Gunakan semua yang Anda sanggup untuk menembak zombie dan pergi melalui tanah tak bertuan di penembak zombie gratis ini. Kami mengundang Anda ke dunia tragedi pasca-nabi, idealnya Anda akan menghargai teknik ini dan kesenangan bertahan hidup sebelum zombie bebas.

Ingat bahwa Last Day On Earth: Bertahan Hidup ialah mekanisme multipemain online dan kesenangan bertahan hidup melawan zombie, namun ada beberapa protes seru yang sanggup dibeli dengan uang asli. Jika Anda harus menahan diri untuk tidak memakai komponen ini, melemahkan pembelian terkoordinasi dalam pengaturan tablet atau serbaguna Anda. Anda harus berusia tidak kurang dari 13 tahun untuk bermain atau mengunduh metodologi zombie Hari Terakhir di Bumi dan penembak RPG bertahan hidup.

FITUR LAST DAY ON EARTH VERSI SURVIVAL 1.11.3
* MUSUH OLEH DOQUIER.
* TETAP TENANG DAN LUPA.
* JELAJAHI WILAYAH BARU.
* BERGABUNG DENGAN Klan.
* HUBUNGI DENGAN PEMAIN LAIN.
* KESULITAN YANG LUAR BIASA.

YANG BARU DI LAST DAY ON EARTH: SURVIVAL 1.11.3 NOVELI DALAM VERSI INI:
* Perayaan Natal berlanjut: ada pemimpin gres yang mencari korban pertama mereka.
* Claus, Greg dan Kramp ada di sini untuk menyirami Natal.
* Musuh-musuh ini tidak bergaul dengan gadis-gadis kecil.
* Hanya pemain level 25 atau lebih tinggi yang sanggup menghadapi mereka, lebih baik daripada pemula yang tidak main-main dengan mereka.
* Darurat Militer di sektor 7. Area ini penuh dengan zombie timbal.
* Armor berpengaruh Anda telah menderita kerusakan dalam pertarungan, Anda akan membutuhkan setelan NBC.
* Anda sanggup memasuki area tanpa jas, tetapi kemudian Anda akan menderita maut yang menyakitkan tanggapan radiasi.
* Di lokasi yang terinfeksi páramo Anda sanggup menemukan lemari obat, revolver tua, dan bab dari setelan NBC.

- Kamp pemburu meminta proteksi untuk menyelamatkan salah satu dari mereka sendiri.
- Acara ini tersedia untuk penyintas level 10 atau lebih.
- Kecil tapi cepat: bunuh zombie dengan mini Uzi.
- Kunjungi program di lereng bukit Nevada, Ralph ingin menciptakan Anda senang dengan hadiah Natal.
- Beri saya setumpuk: ketika Anda menghancurkan dinding sendiri dalam mode build, Anda akan memulihkan bab dari sumber daya.
- Aspek-aspek yang didesain ulang dari sepeda motor: musuh akan memberi Anda tampilan iri dengan sepeda motor Anda yang dicat.
- Acara baru: Dapat diakses oleh para penyintas level 7 ke atas.
- Kami telah menyiapkan segalanya: kendaraan beroda empat salju, salju, dan lintasan.
- Semua orang menyukai hadiah: Sinterklas zombie telah melewati semua lokasi dan telah meninggalkan kotak ajaib bagi mereka yang telah baik tahun ini.
- Anda sanggup mengatur pohon Natal dan mendapat hadiah setiap hari.
- Jenis zombie baru: Dengan membunuh beberapa, Anda akan mendapat ornamen yang sanggup Anda ubah untuk kuliner Natal, pakaian, dan senjata suar.

Info Mod:
- Penjabaran gratis.
- Koin emas tanpa batas.
- Kerajinan tangan dan materi bangunan tanpa batas.
- Poin keterampilan tidak terbatas.
- Gandakan menurut divisi.
- Daya Tahan Maksimal.
- Energi tak terbatas.
- XP Booster gratis.
- Bahan bakar tak terbatas.
- Magic Split pekerjaan.

LINK / UNDUH APK + DATA LAST DAY ON EARTH 1.11.3
==> (PlayStore) DOWNLOAD APK
==> ( MEGA) DOWNLOAD APK
==> ( Mediafire) DOWNLOAD APK

Instruksi Instalasi :
Instal apk dan siap dimainkan!

Tags : 1.10.2 , 1.10.3 , 1.11 , 1.11.1 , 1.11.2 ,
1.11.3 , 1.9.6 , 1.9.7 , 1.9.8 , 1.9.9 , Day, Earth ,
Kefir! , Last , Last Day on Earth: Survival apk,
MOD , Survival
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post